Hotcake Tugumuda

Peluang Usaha Terbaik

Jawa Tengah, Semarang

Peluang Usaha Terbaik Di Indonesia....
::
Post

Navbar3

Search This Blog

Friday 22 March 2013

Fungsi Royalty Fee untuk Waralaba Terlaris

Hotcake



Bagi para vendor usaha atau para pengembang usaha, Insentif atau biaya yang dibebankan kepada para calon mitra kerja yang ingin menggunakan hak usaha atas produk, nama dan juga atas segala hal bersifat administratif maupun secara teknis adalah sebuah hal yang lumrah atau legal. Karena hal ini mendasari atas perlindungan Hak-Hak Intelektualitas dan juga Hak Pakai dan Hak Cipta atas sebuah produk jadi atau maupun produk usaha atau jasa.  

Namun disisi lain, ada sebuah konsep lain atas sebuah peluang kerja sama yang memungkin tidak perlu adanya pembiayaan atau pembayaran Hak Royalty Fee. Hal ini bisa berupa dalam bentuk kemitraan usaha. Tidak sedikit vendor vendor yang menawarkan konsep usaha yang menguntungkan dari kedua belah pihak seperti ini. Di sisi lain, tentu saja tidak terlalu membebani bagi mereka para pelaku usaha yang ingin mencoba peruntungannya di dunia usaha baru yang menjanjikan.

Salah satu contoh kemitraan usaha yang memang cukup maju pesat akhir akhir ini adalah bentuk kerja sama kemitraan yang di tawarkan oleh vendor Hotcake Tugumuda.

Hotcake Tugumuda, merupakan sebuah vendor peluang usaha yang memberikan banyak pilihan usaha. Berbeda dengan vendor vendor lain, kelebihan HOTCAKE TUGUMUDA memang cukup jelas, pada dasarnya, banyak vendor hanya menawarkan sebuah konsep usaha saja, namun dalam kemitraan ini para calon pelaku usaha diberikan keleluasaan untuk memilih produk usaha yang ingin mereka pakai dan dapat mereka pelajari dengan sangat baik sesuai dengan karakter pasar yang akan mereka sasar. Penjelasan penjelasan tentang investasi usaha yang sangat jelas dan detail beserta target BEP serta target penjualan yang sangat logis untuk tercapai.

Kontak Service Kami :
0878-321-66-262
0821-341-23-239

PIN :
- 27DAAA57
- 29860268

No comments:

Post a Comment