Hotcake Tugumuda

Peluang Usaha Terbaik

Jawa Tengah, Semarang

Peluang Usaha Terbaik Di Indonesia....
::
Post

Navbar3

Search This Blog

Friday 22 March 2013

Bagaimana memulai usaha burger

hotcake



Hamburger atau Burger sudah sangat identik sekali dengan lidah masyarakat Indonesia dewasa ini. Tidak lah sedikit juga yang sudah mulai mengembangkan konsep usaha dalam bidang ini. Beberapa vendor ada yang menyandingkan makanan cepat saji ini dengan beberapa jenis makanan lainnya yang juga masih identik dalam rasa dan juga konsepnya. 

Hamburger sendiri diidentikkan sebagai makanan khas Amerika yang cukup klasik, tetapi selalu modern tentu nya dalam paket penjualannya sampai saat ini. Dikatakan klasik karena pola pengembangan dan juga terciptanya memang jauh sejak bangsa tersebut mulai terbangun dan terbentuk. 
Sebetulnya tidaklah sulit juga untuk menciptakan Burger atau Hamburger dengan cita rasa yang sangat berbeda dan khas jauh dari konsep orang lain bisa membelinya di tempat lain.  Tetapi tentu saja menjadikan usaha ini terus menguntungkan adalah sebuah hal lain yang sejatinya memerlukan sebuah pertimbangan lain untuk memulai.

Tentu saja, anda harus mempertimbangkan banyak hal sebelum melangkah ke arah sana, Berikut adalah beberapa gambaran dasar sebelum memulai bisnis ini.


Yang pertama adalah, anda harus menspesifikan jenis atau karakter dari hamburger anda sendiri. Dengan banyaknya restorant restoran cepat saja yang menyediakan produk ini, outlet outlet dan booth booth yang juga menjajakan produk ini, maka akan sangat diperlukan tentunya penggunaan strategi lain untuk produk anda. Strategy tersebut bisa berupa strategy dalam rasa, karakter, paket penjualan maupun dalam pemasaran produk. 

Pertimbangan Selanjutnya, Silahkan klik disini

No comments:

Post a Comment