Hotcake Tugumuda

Peluang Usaha Terbaik

Jawa Tengah, Semarang

Peluang Usaha Terbaik Di Indonesia....
::
Post

Navbar3

Search This Blog

Friday 22 March 2013

Waralaba Terlaris Gak Pake Bagi Hasil

Hotcake


Seorang pengusaha sejati tentu saja akan sangat yakin dengan potensi dirinya dan akan sangat siap dengan semua kemampuannya untuk terjun dipeluang manapun yang dia akan jalankan, karena pada prinsipnya seorang dengan jiwa pengusaha sejati akan selalu bisa menempatkan posisinya dan perhitungannya disetiap langkah yang akan dia tempuh.

Jadi, sekali saja dia mengembangkan ide-ide cemerlangnya dan setelah menguasai semua konsep dan sistem pada usaha tersebut untuk operasional serta managemennya, dan mencapai sebuah kesuksesan pada usaha tersebut baik dari sisi kualitas produk maupun dari sisi pengembangannya, maka sudah bisa dikatakan langkah selanjutnya adalah dengan menjual hak lisensi penggandaan usaha yang akan diperuntukan di beberapa wilayah usaha lainnya.

Langkah tersebut merupakan sebuah ide dari sebuah Franchise, dan tentu saja ada harga yang harus dibayarkan oleh para mitra kerja yang akan mengambil peluang usaha tersebut untuk dapat menggunakan hak usaha, hak dagang dan hak penjualan dengan branding tersebut diwilayah lain, maka hal tersebut merupakan ide dasar dari konsep FranchiseFee atau dengan kata lain Royalty Fee.

Pada Prinsipnya, Kami Hotcake Tugumuda adalah sebuah Peluang Usaha Kemitraan yang tidak akan membebani semua mitra usaha dengan segala macam bentuk pembayaran lain diluar investasi usaha. Kami tidak menerapakan sistem Royalty Fee atau Franchise Fee, tidak ada Sharing Fee atau Bagi Hasil. 

Hotcake Tugumuda, adalah sebuah Peluang Usaha Kemitraan yang sudah terbukti dan teruji dengan kualitas staff, kualitas produk dan kualitas sistem usaha yang sudah memiliki pengalaman yang sangat baik dalam dunia pengembangan usaha. Kami pun sangat berbeda dengan vendor vendor peluang usaha lainnya. Karena kami tidak hanya menyediakan satu paket usaha saja, melainkan beberpa paket usaha, jika anda bisa mendapatkan lebih dari 1 paket usaha yang berkulitas kenapa anda tidak menghubungi kami, karena yang lain belum tentu memberikan lebih dari satu paket usaha.
untuk informasi anda bisa melalui langkah-langkah berikut ini.

Tlp Kontak Service Kami :
0878-321-66-262
0821-341-23-239

PIN :
- 27DAAA57
- 29860268

No comments:

Post a Comment