Hotcake Tugumuda

Peluang Usaha Terbaik

Jawa Tengah, Semarang

Peluang Usaha Terbaik Di Indonesia....
::
Post

Navbar3

Search This Blog

Thursday 14 February 2013

Sukses

Hotcake Tugumuda mungkin bagi anda terdengar asing, bahkan anda juga mungkin bertanya-tanya apa itu Hotcake Tugumuda. Hotcake sendiri memang tak jauh dari nama sebuah makanan seperti pancake, karena Hotcake dan Pancake itu bisa dibilang sejenis, dan Tugumuda sendiri memang sebuah nama akon dari kota Semarang yaitu Tugu Muda Semarang, yang bisa diartikan juga dengan semangat pemuda itu harus seperti tugu, kokoh lurus tegak begitulah kami menyebutnya.


Franchise Founder
Berawal dari sebuah asosiasi antara Satori (penerjemah aya translator), Zaki (Sarjana S1 UNNES), Sigit (Saya sendiri yah... bilang aja pengangguran,hehehe), dan ketiga pemuda tampan ini memang sama-sama pecinta kuliner dimana ada makan disitu ada kita bertiga, hehehe.. yang terpenting dari itu kita bertiga memang bisa dibilang pandai dalam memasak karena dalam sebuah kegiatan kami sering diundang dalam sebuah acara dimana kita memberikan training tentang pembuatan segala macam makanan diantaranya sejenis kue. Tak jarang juga tiga diantara kita yaitu Satori selalu memberikan motivasi pada sebuah training Usaha yang diselenggarakan oleh instansi perusahaan swasta sebagai motivator.

Franchise Founder
Faktor yang mendasari dari terbentuknya Hotcake Tugumuda memang sederhana, dari secangkir kopi, singkong goreng dan rokok. Seperti biasa obrolan ringan anak sok muda yang sok gaul juga padahal usia dah berumur, hehehe... bercanda tawa omong kosong tinggi melambung yang penting terhibur, akhirnya jadi juga sebuah pembahasan yang serius, dimana dalam waktu yang sama disaat itu juga langsung dibentuklah sebuah kerjasama baru dengan menyuguhkan sebuah konsep dan sistem usaha baru yang juga sampai sekarang dinamakan Hotcake Tugumuda.

Dibilang konsep dan sistem usaha franchise yang baru bahkan menurutku usaha franchise ini juga bisa dibilang terbaru dan satu-satunya di Indonesia bahkan di Dunia, karena kami menyuguhkan beberapa pilihan konsep usaha memberikan beberapa menu makanan dan minuman, memberikan bimbingan usaha, upgrade menu. Karena pada prinsip awal kami adalah memberikan pelayanan sepenuhnya pada mitra kerja kami, sistem kemitraan yang mengusung hubungan yang berkesinambungan, apapun permintaan mitra adalah tanggung jawab kami.

No comments:

Post a Comment